Hello There, Thanks For Your Visit, Take A Look Around, Enjoy Your Life From Here!! See You!!

Mengejar Harapan

0 comments
Selagi dihati masih menyimpan sebuah harapan, maka kehidupan akan dapat berjalan menuju kepada kecemerlangan pada masa depan . . .
“Walaupun aku tidak punya apa-apa, aku tidak akan pernah berputus asa , karena aku masih punya HARAPAN yang indah untuk aku raih!”
Dengan mengucapkan kata-kata itu pada diri sendiri selama ini yang membuat saya dapat bertahan untuk terus menjalani hidup ini, walau sepahit apapun masalah hidup yang dihadapi.
Karena saya selalu merasa dan yakin punya harapan yang indah pada waktunya selagi punya kemauan dan motivasi. Sehingga penderitaanpun tak terasa menjadi beban yang menyiksa. Kata-kata demikian bagaikan penghiburan yang menyejukkan dan memberikan pengharapan.
Harapan adalah sebuah keindahan hidup yang akan datang bila ada kemauan untuk meraihnya. Jadi, bagaimanapun susahnya keadaan hidup kita saat ini dan bagaimanapun keadaan dunia kita saat ini, dimana-mana masih banyak kekacauan , tetaplah kita menggantungkan sebuah harapan. Karena pasti akan datang masa yang indah dalam hidup kita dan dunia akan mencapai perdamaian.
Oleh sebab itu, jangan pernah mencoba untuk memadamkan pelita HARAPAN didalam hati kita.Karena pelita itu yang akan menerangi jalan hidup kita kedepan.
Saya selalu percaya, orang yang punya harapan pasti akan punya masa depan. Karena harapan itu adalah sebuah kekuatan untuk lebih bersemangat dan lebih bekerja keras , bukannya hanya duduk diam dan hanya berharap.
Seperti juga dengan apa yang saya tuliskan selama ini. Tulisan-tulisan yang ada adalah bagaikan sebuah keinginan dan harapan yang ingin saya capai dalam hidup ini. Memang, belum tentu apa yang tertuliskan sudah menjadi kenyataan pada saat ini. Karena apa yang tertulis adalah harapan dari hati yang paling dalam kepada diri saya sendiri. Dengan tulisan-tulisan yang ada, adalah supaya dapat dijadikan sebagai motivasi, inspirasi, dan juga bahan renungan untuk menjadikan saya lebih baik lagi.
Tentunya tidak ada salahnya ketika saya mempunyai sebuah harapan yang tinggi untuk diraih dalam hidup saaat ini!!
Sebab ketika sebuah harapan digantungkan, pasti timbul sebuah keinginan untuk meraihnya.
Bila harapan itu selalu ada di hati, yakinlah Tuhan pun pasti akan selalu merestui untuk menjadi sebuah kenyataan  bagi siapa saja yang punya harapan itu.

Hidup adalah kemewahan, hidup adalah kegembiraan – sekalipun di hari terburuk. Kenyataan bahwa anda saat ini hidup sehingga bisa membuat keputusan, bisa melaksanakannya, dan mampu membuat perbedaan – jauh lebih berharga ketimbang segala kesulitan dan kekecewaan yang mungkin menghadang.

Saat dunia gelap – hidup adalah alasan mengapa anda harus menjadi cahaya.

Kualitas hidup anda tidak tergantung pada apa yang anda temui, tetapi pada seperti apa anda setelah melewati segala tantangan. Hari ini adalah hari istimewa – karena anda diperbolehkan masuk ke hari ini. Ada kesempatan untuk tumbuh – dan mencapai cita-cita anda ke segala arah. Bila orang di sekitar anda pencemooh dan pendengki – anda punya kesempatan untuk membuat – bahwa KARENA ANDA – lingkungan anda bisa berubah ke arah lebih baik. Tantangan kesulitan yang ada di depan anda 
menyembunyikan harta karun nyata yang menunggu untuk digali.

Kesimpulan

Hati kecil anda sudah mengerti hal ini. Hidup adalah indah – bila anda menerima hidup sebagai kesempatan. Di mana pun anda, apapun yang anda hadapi, ambil keputusan untuk menikmati keindahan itu setiap hari. Dan saat anda mengambil pilihan ini – dunia di sekeliling anda pun akan menjadi lebih baik.
Jadi, janganlah takut untuk mempunyai harapan-harapan indah dalam setiap langkah kehidupan. Karena suatu hari pasti akan menjadi nyata dan indah bila kita percaya dengan usaha , semangat, dan keyakinan untuk meraihnya.­­­­
Tema : Manusia & Harapan

0 comments:

Post a Comment

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda