Hello There, Thanks For Your Visit, Take A Look Around, Enjoy Your Life From Here!! See You!!

Screen Capture dengan Snagit Pro

0 comments
Software apa yang biasa ada pake untuk screenshot gambar atau edit? Pasti ada tinggal menekan tombol printscreen pada keyboard anda dan kemudian mengeditnya lagi di Paint,. Ahhh bukankah itu sangat merepotkan? Kali ini saya akan membagikan software keren yang dari printscreen langsung bisa masuk ke pengeditan.. Nih Gue bagi-bagi buat anak kuliahan...
Adalah screen capture terbaik saat ini yang banyak anak Kuliahan yang di suruh ngerjain LA (Laporan Akhir), karena dengan Snagit 10 bisa mengoptimalkan kerja kita dalam hal pembuatan Screenshot.
Kita dapat dengan mudah menangkap, mengedit, berbagi, dan mengatur screenshot persis apa yang kita lihat pada layar dekstop kita. Semakin banyak menggunakan Snagit ini maka semakin banyak cara untuk menggunakannya.

Ini aplikasi yang bukan sekedar screen capture biasa, benar-benar bagus menurut saya dan di pabriknya sananya dibandrol sekitar $49.95 USD, Tapi saya dapat free disini, tentu saja fullversion. Makanya sedot sekarang aja ..


Download Snagit Pro10 – Disini ( Pilih Windows atau Mac kemudian download yang Trial, nanti baru di kasih Keygen)
Download Keygen Snagit Pro10 –  Disini


Cara Installasi:
- Instal programnya 



- Setelah sampe disini pilih Licensed-I have a key 


- Buka Keygen-nya lalu pilih Single License > Klik G3n3rat3 (mksdnya itu Generate) > setelah tampil Codenya > sampeyan Copas ke Box Snagit, sekalian masukan nama sampeyan > klik Next > Next > Install 



- Finish and enjoy,, 







0 comments:

Post a Comment

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda